Acara tahunan wajib bagi penggemar pop culture Jepang di Indonesia, yaitu Anime Festival Asia Indonesia 2015, sedang berlangsung. Acara yang berlangsung dari tanggal 25-27 September 2015 di JIExpo tersebut sudah memasuki hari ketiga dan terakhir. Meskipun tampak lebih kecil daripada event sebelumnya, namun banyak hal menarik yang bisa dilakukan dan dilihat di sini. Kamu bisa membeli merchandise official, ataupun bertemu dengan maid dan butler di maid cafe. Tidak kalah, Megaxus juga memiliki booth dan menghadirkan game barunya, CLOSERS, serta Miku dalam game Ayodance.
Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Serunya Acara Tahunan Anime Festival Asia Indonesia 2015!

Editorial Team
EditorElvira Maris Chandra
Related Article
Review Project Motor Racing: Punya Potensi Tapi Masih Harus Dipoles09 Des 2025, 15:24 WIB
Resep Bubur Sapi Kacang Merah untuk MPASI, Kaya Zat Besi02 Des 2025, 13:56 WIB
SUSAH! Tapi Kok Nagih? Review Sekiro: Shadows Die Twice!20 Nov 2025, 14:45 WIB
Review Shadow Labyrinth: Pac-Man Metroidvania dengan Jiwa Gelap 19 Nov 2025, 14:34 WIB
Gini Lho Cara Gampang Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Secara Cuma-Cuma!18 Sep 2025, 13:57 WIB
Artikel 216 Sep 2025, 13:32 WIB
Meizu04 Sep 2025, 09:24 WIB
artikel OnePlus04 Sep 2025, 09:21 WIB
Artikel scenario 4 create 31 Agu 2025, 00:00 WIB
artikel scenario 6 edit non scheduled21 Agu 2025, 09:51 WIB
Artikel test baca juga 20 Mar 2025, 17:34 WIB
Review Need for Speed Heat: Seharusnya Diberi Nama Underground 3!24 Jul 2024, 17:10 WIB
Review The Outer Worlds: Penerus Sejati Fallout New Vegas!24 Jul 2024, 16:09 WIB
Review GRID: Balapan, Balapan, Balapan!24 Jul 2024, 16:05 WIB
Review Star Wars Jedi Fallen Order: Akhirnya, Game Star Wars yang Oke!24 Jul 2024, 12:05 WIB
Review Catherine: Full Body - Catherine Hadir di PS4!24 Jul 2024, 09:02 WIB
Artikel umum status draft19 Feb 2024, 07:00 WIB
Ini Dia Daftar Pemenang Indonesia Gaming Award 2019 di EXGCon! 30 Okt 2023, 17:00 WIB
GGWP Sutomo Juarai COD Mobile Major Series di EXGCon 2019!30 Okt 2023, 17:00 WIB