Dalam permainan ini, kalian mengendalikan karakter utama dan juga pasukan yang kalian pimpin dalam peperangan. Dalam game ini, karaktermu akan langsung terjun ke tengah medan perang dengan menyajikan sebuah gameplay action hack-and-slash, dan di saat yang bersamaan kamu dapat mengatur sejumlah pasukan dan strategi perang yang memberikan unsur gameplay Real Time Strategy (RTS) yang kental — seperti penggunaan meriam untuk membobol dinding istana musuh, atau spearmen untuk melindungi pasukan dari serangan cavalry.Developer mengkonfirmasikan Kingdom Under Fire II Januari 2008 silam, dan beberapa kali mengalami penundaan serta platform dimana akan dirilis — versi PlayStation 4 diumumkan November 2013 lalu, dari sebelumnya untuk PS3 (keputusan tepat, karena PS4 mampu memperlihatkan begitu besarnya area peperangan). Closed beta sudah berlangsung sejak Desember 2011 lalu di Korea Selatan. 22 Mei 2014 lalu dijalankan Open Beta untuk wilayah Asia (hanya untuk PC). Namun sejauh ini belum terungkap kalan perilisan resmi Kingdom Under Fire II ini, hanya disebutkan musim panas 2015 mendatang, dan game semewah dan sehebat ini bakal ditawarkan gratis biaya bulanannya lho! Oh ya, Indonesia juga dipastikan mendapatkannya melalui Qeon Interactive (baca: Sumber
Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Kingdom Under Fire II Perlihatkan Pertarungan Kolosal yang Dahsyat!

Editorial Team
EditorDoni
Related Article
Review Project Motor Racing: Punya Potensi Tapi Masih Harus Dipoles09 Dec 2025, 15:24 WIB
Resep Bubur Sapi Kacang Merah untuk MPASI, Kaya Zat Besi02 Dec 2025, 13:56 WIB
SUSAH! Tapi Kok Nagih? Review Sekiro: Shadows Die Twice!20 Nov 2025, 14:45 WIB
Review Shadow Labyrinth: Pac-Man Metroidvania dengan Jiwa Gelap 19 Nov 2025, 14:34 WIB
Gini Lho Cara Gampang Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Secara Cuma-Cuma!18 Sep 2025, 13:57 WIB
Artikel 216 Sep 2025, 13:32 WIB
Meizu04 Sep 2025, 09:24 WIB
artikel OnePlus04 Sep 2025, 09:21 WIB
Artikel scenario 4 create 31 Aug 2025, 00:00 WIB
artikel scenario 6 edit non scheduled21 Aug 2025, 09:51 WIB
Artikel test baca juga 20 Mar 2025, 17:34 WIB
Review Need for Speed Heat: Seharusnya Diberi Nama Underground 3!24 Jul 2024, 17:10 WIB
Review The Outer Worlds: Penerus Sejati Fallout New Vegas!24 Jul 2024, 16:09 WIB
Review GRID: Balapan, Balapan, Balapan!24 Jul 2024, 16:05 WIB
Review Star Wars Jedi Fallen Order: Akhirnya, Game Star Wars yang Oke!24 Jul 2024, 12:05 WIB
Review Catherine: Full Body - Catherine Hadir di PS4!24 Jul 2024, 09:02 WIB
Artikel umum status draft19 Feb 2024, 07:00 WIB
Ini Dia Daftar Pemenang Indonesia Gaming Award 2019 di EXGCon! 30 Oct 2023, 17:00 WIB
GGWP Sutomo Juarai COD Mobile Major Series di EXGCon 2019!30 Oct 2023, 17:00 WIB