Lost Reavers merupakan game digital yang hanya bisa dimainkan koperatip secara online, mengajukan fitur yang disebut Multi-View Action System, dan diklaim belum pernah diterapkan dalam game lainnya! Sistem ini memungkinkan kalian mengganti sudut pandang untuk mendapatkan tembakan yang akurat ke musuh, tanpa harus mendekati mereka.Tujuan memainkan Lost Reavers adalah untuk menemukan harta karun bernama “Relic" yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Kalian bakal menjelajahi reruntuhan kuno, hingga sisa peradaban modern, Relic tersembunyi di beragam lokasi, dengan banyak rintangan hanya untuk mendapatkannya.Paling efisien dalam menemukan Relic, kalian bisa memasuki suatu stage bersama teman. Mereka bisa mendukung sebagai perlindungan, atau menyerang bersama, dan mempermudah menyelesaikan misi tersulit, sampai melawan monster dengan ukuran besar. Misalnya, gerakan pemain yang membawa Relic lebih lambat dibandingkan yang lainnya, dan dia tidak bisa menyerang. Jika dia diserang, Relic-nya jatuh. Jika kalian yang mengendalikan karakter pembawa Relic, mutlak membutuhkan kerjasama pemain lain melindungi sampai ke area yang aman.Karakter kalian dalam Lost Reavers ini memiliki senjata dan keahlian yang berbeda (ada yang menyerang dengan senjata jarak dekat, dari sudut pandang third-person, ada juga yang menembak dan sudut pandang beralih first-person), harus bekerjasama menyelesaikan beragam stage. Di sana, selain bertarung melawan monster, makhluk undead seperti mumi dan zombie, juga harus melalui beragam jebakan, dalam usaha menemukan harta karun.[read_more id="214291"]Walaupun dibayangi microtransaction, namun karena free-to-play, dan ini juga game gratisan pertama Bandai Namco untuk Wii U, dan juga ini game gratisan mereka yang sama sekali tidak mencatut franchise lainnya, kami penasaran seperti apa hasil dari Lost Reavers ini nantinya. Bandai Namco sendiri juga bakal menggelar sesi beta test tidak lama lagi. Oh ya, semoga sala Lost Reavers ini juga berakhir seperti Devil's Third, game online keren lainnya eksklusif Wii U, yang akhirnya juga eksis untuk PC khusus mode multiplayer online-nya. Lost Reavers Gameplay Trailer
Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Bandai Namco Konfirmasikan Lost Reavers, Game Online Gratisan Eksklusif Wii U

Editorial Team
EditorDoni
Related Article
Review Project Motor Racing: Punya Potensi Tapi Masih Harus Dipoles09 Dec 2025, 15:24 WIB
Resep Bubur Sapi Kacang Merah untuk MPASI, Kaya Zat Besi02 Dec 2025, 13:56 WIB
SUSAH! Tapi Kok Nagih? Review Sekiro: Shadows Die Twice!20 Nov 2025, 14:45 WIB
Review Shadow Labyrinth: Pac-Man Metroidvania dengan Jiwa Gelap 19 Nov 2025, 14:34 WIB
Gini Lho Cara Gampang Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Secara Cuma-Cuma!18 Sep 2025, 13:57 WIB
Artikel 216 Sep 2025, 13:32 WIB
Meizu04 Sep 2025, 09:24 WIB
artikel OnePlus04 Sep 2025, 09:21 WIB
Artikel scenario 4 create 31 Aug 2025, 00:00 WIB
artikel scenario 6 edit non scheduled21 Aug 2025, 09:51 WIB
Artikel test baca juga 20 Mar 2025, 17:34 WIB
Review Need for Speed Heat: Seharusnya Diberi Nama Underground 3!24 Jul 2024, 17:10 WIB
Review The Outer Worlds: Penerus Sejati Fallout New Vegas!24 Jul 2024, 16:09 WIB
Review GRID: Balapan, Balapan, Balapan!24 Jul 2024, 16:05 WIB
Review Star Wars Jedi Fallen Order: Akhirnya, Game Star Wars yang Oke!24 Jul 2024, 12:05 WIB
Review Catherine: Full Body - Catherine Hadir di PS4!24 Jul 2024, 09:02 WIB
Artikel umum status draft19 Feb 2024, 07:00 WIB
Ini Dia Daftar Pemenang Indonesia Gaming Award 2019 di EXGCon! 30 Oct 2023, 17:00 WIB
GGWP Sutomo Juarai COD Mobile Major Series di EXGCon 2019!30 Oct 2023, 17:00 WIB