GameStart Asia 2016 akan digelar mulai tanggal 7 hingga 9 Oktober 2016 besok bertempat di Suntec Convention Centre, hall 405 dan 406 Singapura. Dalam event ini, kamu bisa mencicipi banyak demo game baru, mengikuti keseruan turnamen e-Sports, hingga membeli berbagai macam merchandise. Bahkan jika beruntung, kamu bisa membawa pulang berbagai macam loot keren, baik yang diberikan langsung maupun diundi. Psst, 300 pengunjung pertama setiap harinya juga bakal mendapatkan merchandise atau t-shirt dari para sponsor lho! Ada dari Seagate, Razer, MSI dan masih banyak lagi! Suasana konferensi pers GameStart Asia 2016[/caption]Apa saja sih konten dalam GameStart Asia 2016? Berikut beberapa diantaranya yang menjadi highlight dan dikonfirmasikan selama konferensi pers yang digelar hari Rabu, 28 September 2016 kemarin.[page_break no="1" title="Demo game-game Terbaru di Booth Xbox"]Untuk pertama kalinya, Xbox mengikuti "jejak" PlayStation untuk membuka booth di GameStart Asia 2016. Ada banyak game-game baru yang bisa kamu cicipi di booth Xbox, mulai dari Gears of War 4, Final Fantasy XV, dan Forza Horizon 3. Selain itu, akan ada banyak diskon menarik bagi kamu yang ingin membawa pulang konsol atau aksesorisnya.[page_break no="2" title="Keseruan Turnamen e-Sports di Booth Sony"]Sony lewat brand PlayStation-nya menjadi salah satu sponsor utama sekaligus mendirikan salah satu booth paling besar di event ini. Tidak mengherankan, karena mereka akan menggelar berbagai turnamen e-Sports game fighting berskala Asia Tenggara yang dikenal dengan South East Asia Major, mulai dari Tekken 7, Street Fighter V hingga King of Fighter XIV.[read_more id="269883"][page_break no="3" title="Side Quest, Jalan-jalan Seru dan Berhadiah"]Bagi yang "betah" berkeliling, jangan lupakan Quest Card yang didapat saat memasuki arena konvensi. Yap, seperti Quest di RPG, Quest Card ini mengharuskanmu untuk mengunjungi beberapa booth tertentu dan mengumpulkan item yang diberikan. Jika kamu menyelesaikan Quest ini, siapa tahu kamu akan mendapatkan hadiah yang lebih besar, mulai dari monitor untuk PC, laptop MSI atau kursi khusus untuk bermain game![page_break no="4" title="Dan Banyak Booth Lain yang Tidak Kalah Seru!"]Banyak booth-booth menarik yang tidak kalah seru, seperti Founders Base dimana kamu akan bertemu para developer indie dan mencicipi game buatan mereka, Doujin Market, booth Bandai Namco yang memamerkan game-game baru, dan masih banyak lagi! Selain itu, di panggung utama juga akan menyajikan berbagai aksi dan talkshow menarik.Tertarik untuk terbang ke Singapura pekan depan dan menghadiri GameStart Asia 2016? Kamu bisa membeli dulu tiketnya secara online. Tersedia tiga macam tiket yang bisa kamu beli, tiket satu hari seharga SGD12 (sekitar Rp120.000), tiket terusan tiga hari seharga SGD30 (sekitar Rp300.000), atau tiket VIP dengan berbagai keuntungannya seharga SGD70 (sekitar Rp700.000). Oiya, Duniaku sebagai media partner resmi dari Indonesia untuk GameStart Asia 2016 akan meliput langsung jalannya acara di Singapura. Jadi, ikuti terus liputannya di Duniaku ya!
Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Gak Kalah Seru dari E3 dan TGS, Inilah Konten dalam GameStart Asia 2016!

Editorial Team
EditorFebrianto Nur Anwari
Related Article
Review Project Motor Racing: Punya Potensi Tapi Masih Harus Dipoles09 Dec 2025, 15:24 WIB
Resep Bubur Sapi Kacang Merah untuk MPASI, Kaya Zat Besi02 Dec 2025, 13:56 WIB
SUSAH! Tapi Kok Nagih? Review Sekiro: Shadows Die Twice!20 Nov 2025, 14:45 WIB
Review Shadow Labyrinth: Pac-Man Metroidvania dengan Jiwa Gelap 19 Nov 2025, 14:34 WIB
Gini Lho Cara Gampang Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Secara Cuma-Cuma!18 Sep 2025, 13:57 WIB
Artikel 216 Sep 2025, 13:32 WIB
Meizu04 Sep 2025, 09:24 WIB
artikel OnePlus04 Sep 2025, 09:21 WIB
Artikel scenario 4 create 31 Aug 2025, 00:00 WIB
artikel scenario 6 edit non scheduled21 Aug 2025, 09:51 WIB
Artikel test baca juga 20 Mar 2025, 17:34 WIB
Review Need for Speed Heat: Seharusnya Diberi Nama Underground 3!24 Jul 2024, 17:10 WIB
Review The Outer Worlds: Penerus Sejati Fallout New Vegas!24 Jul 2024, 16:09 WIB
Review GRID: Balapan, Balapan, Balapan!24 Jul 2024, 16:05 WIB
Review Star Wars Jedi Fallen Order: Akhirnya, Game Star Wars yang Oke!24 Jul 2024, 12:05 WIB
Review Catherine: Full Body - Catherine Hadir di PS4!24 Jul 2024, 09:02 WIB
Artikel umum status draft19 Feb 2024, 07:00 WIB
Ini Dia Daftar Pemenang Indonesia Gaming Award 2019 di EXGCon! 30 Oct 2023, 17:00 WIB
GGWP Sutomo Juarai COD Mobile Major Series di EXGCon 2019!30 Oct 2023, 17:00 WIB