[read_more id="216981"]Sedangkan untuk motivasi gamer ronde keempat ini, Mario Teguh kembali mencatut beberapa nama yang pasti familiar dalam dunia game, serta menghubungkannya dengan satu problematika yang mungkin dihadapi oleh anak muda, yaitu tugas akhir kuliah, atau skripsi. Beliau kembali menjustifikasi disini, dengan mengatakan anda (gamer) yang memiliki waktu memainkan game-game tersebut, kenapa bisa tidak memiliki prioritas untuk menyelesaikan skripsi? Memang jika ditelaah lebih lanjut, kali ini Om Mario Teguh lebih berhati-hati dalam memilih kata, dan jika kita hanya membaca kutipan yang ada dalam gambar di atas, pasti langsung tergerak emosi. Ya, kutipan dalam gambar tersebut memang umpannya. Sedangkan nasehat yang sebenarnya, tidak ditampilkan dalam gambar. Seakan beliau sudah menyiapkan amunisi untuk "ngeles" seandainya ada banyak gamer dari game yang dicatut tidak terima. Jika kalian klik "see more" dari motivasi gamer ronde keempat ini, Mario Teguh mengatakan, jika dia juga sekali-sekali main games untuk melatih mental alertness dan hand-eye coordination (dia ingin kita memandangnya juga sebagai seorang gamer, walaupun penulis sendiri sudah memiliki [read_more id="223510"]Penulis pun sangat yakin, pemilihan judul game tersebut sudah melalui pertimbangan yang matang serta diskusi yang alot antara mereka yang menjadi admin fanpage-nya dan Om Mario Teguh itu sendiri. Mulai dengan [read_more id="217790"]Kemudian untuk [read_more id="78566"]Sedangkan untuk Jadi gamer (dan anak muda yang hanya mikir pacaran) itu bodoh dan hanya bisa meniru?[/caption][read_more id="216677"]Kalangan gamer, mungkin hanya mengambil sebagian kecil saja dari keseluruhan jumlah remaja tersebut. Namun melihat begitu derasnya respon atas motivasi gamer yang Gamer susah belajar dan terbelakang, katanya...[/caption]Kembali pada kata motivasi om Mario Teguh di atas, bagaimana menurut kalian Citizen Duniaku, apakah kalian setuju, yang merasa masih menjadi gamer game-game tersebut, dipandang tidak disiplin sampai melalaikan tugas akhir / skripsi? Tuangkan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ya! Komentar terbaik bisa dipastikan mendapatkan respon SALAM SUPER oleh penulis!
Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Menurut Mario Teguh, dengan Menjadi Gamer Kalian Bakal Susah Lulus Kuliah!

Editorial Team
EditorDoni
Related Article
Jam Berapa Pendaftaran SNBP 2026 Dibuka? Simak Timelinenya di Sini13 Feb 2026, 15:12 WIB
Inilah 2 Teori yang Menjelaskan Kenapa Patrick Bodoh28 Aug 2025, 13:57 WIB
Nostalgia Review Eiffel I’m in Love: Perjalanan Melelahkan Adit dan Tita05 Aug 2025, 14:43 WIB
Kompetisi Komik Legend Kembali! Ikuti Ragnarok One-Shot Challenge!22 Jul 2025, 00:00 WIB
Bikin Ngiri! Inilah Daftar Pasangan Beda Ras yang Paling Mesra!07 Jul 2025, 10:55 WIB
Artikel test duniaku masuk rss 11 Apr 2025, 14:34 WIB
MEMBARA! Ini Dia 7 Ninja Elemen Api Terbaik Naruto dan Boruto!19 Jan 2024, 07:00 WIB
Banyak yang Keren! Ini Galeri Cosplay Shopee Indonesia Comic Con 2019!30 Oct 2023, 17:00 WIB
Siapa yang Pernah Mengalahkan Kaido? Ini 7 Kemungkinan Tersangkanya!30 Oct 2023, 17:00 WIB
Review Toys: McFarlane Doom Slayer, Figure sang Pembunuh Iblis!02 Oct 2023, 00:17 WIB
IMS 2020: Ini Fakta Manoj Punjabi, Veteran Produksi Film Indonesia!01 Oct 2023, 13:06 WIB
Mice Cartoon dan GHOSTY's COMIC Berkolaborasi dengan Teh Gelas!01 Oct 2023, 12:29 WIB
Qui deserunt non rep.01 Oct 2023, 06:10 WIB
Vandaria Newsletter #8 : Kisah Para Legenda, Membedah Tokoh-tokoh Mahadewa21 Jun 2023, 07:00 WIB
RDJ Berkomentar Tentang Kembalinya Iron Man di MCU! Apa Mungkin?20 Jan 2022, 16:00 WIB
Peniru Teknik, Inilah 5 Senjata Favorit Taskmaster di Komik Marvel!14 Jan 2020, 21:00 WIB
Sempat Bisa Diakses, IndiHome Tegaskan Belum Kerja Sama dengan Netflix14 Jan 2020, 18:15 WIB
IMS 2020: Founder Onic Esports, ini Profil Rob Clinton Kardinal14 Jan 2020, 02:30 WIB
IMS 2020: Hera Laxmi Devi Septiani akan Ngobrol Soal Dunia Streaming!14 Jan 2020, 02:00 WIB
IMS 2020: Rilis Berbagai Judul Esports, Kenali Hans Saleh dan Garena!14 Jan 2020, 01:15 WIB